Kamis, 01 Juli 2010

Sony Vaio overheat

. Kamis, 01 Juli 2010

Jakarta - Sony Indonesia berupaya meluruskan kabar yang menyebutkan bahwa raksasa elektronik tersebut akan menarik 535.000 unit notebook Vaio di seluruh dunia lantaran overheat. Sony mengaku tidak melakukan penarikan, hanya antisipasi dan belum ada laporan kasus overheat di Indonesia.

"Di Indonesia sendiri sejauh ini belum ada (laporan overheat). Adapun laporan kasus overheat itu di beberapa negara di luar Indonesia," kata Manager Marketing Communication Department Sony Vaio Indonesia, Rini F. Hasbi, saat dihubungi detikINET, Kamis (1/7/2010).

Alhasil, status Sony Vaio di Tanah Air masih aman. "Kami berupaya menghindari masalah. Mendengar laporan konsumen, Sony langsung meresponsnya dengan memberikan opsi pada pengguna yang mengalami kasus tersebut," terang Rini.  

Kantor pusat Sony melalui situs resminya mengumumkan bahwa pengguna Vaio di seluruh dunia yang mengalami gejala overheat bisa menyerahkan notebooknya kepada service center Sony untuk diperbaiki. Sementara pilihan kedua, konsumen dipersilakan mengunduh update software dari situs Sony untuk mengatasi overheat pada notebook mereka.

Berdasarkan penuturan Rini, masalah overheat yang dilaporkan beberapa pengguna tidak sampai membuat Sony melakukan penarikan. "Tidak sampai melakukan penarikan, karena kami juga tidak mendengar laporan kasus overheat yang sampai menyebabkan notebooknya terbakar atau membahayakan," tandasnya. ( rns / ash )

sumber : detik.com

4 Command:

Boku no Blog mengatakan...

Informasi share yang sangat menarik.,
Terimakasih atas sharenya dan sukses selalu

pssi32 mengatakan...

http://www.duniasource.blogspot.com
http://www.lyricok.blogspot.com
http://www.infopertama.blogspot.com

Anonim mengatakan...

memangnya berapa orang yang bela2in lapor kerusakan disini, males semua -.-

memang mudah kena overheat punyaku juga kena hiks..

sprei mengatakan...

gan ok, and your blog articles tutoeial good quality, thanks and regards bloggers

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Isikan komentar anda di sini...

 

Pengikut

Posting Terbaru

Sobi's is proudly powered by FortalComputer.com | Template by o-om.com